Advertise

Slider

Berita Terkini

Cerita

Game

Kesehatan

Fashion

Video Populer



Mimpiterus.com - Mantan penggawa Persija Jakarta akhirnya memilih untuk berlabuh ke BEC Tero Sasana, Klub asal Thailand ini mengontrak pemain naturalisasi yang telah menjadi warga negara Indonesia ini selama 1,5 musim. Sementara itu tidak didapatkan informasi mengenai gaji yang diterima oleh striker haus gol ini.

Saat ini, BEC Tero terdampar di posisi 13 kelasemen liga Thai Premier League (TPL) 2015, klub ini baru mengkoleksi 12 poin dari 10 laga yang telah dijalani. Torehan ini adalah penurunan dari musim sebelumnya, dimana pada musim lalu klub runner-up Liga Champions Asia 2002/03 ini mampu menduduki peringkat ketiga klasemen akhir TPL.

Dikutip dari laman Goal Indonesia, dari pesan singkatnya Greg mengucapkan "Target saya pada musim ini, hanya ingin membantu mereka kembali ke papan atas,"

Dengan berlabuhnya Greg Nwokolo ke BEC Tero Sasana, memberikan penegasan bahwa kabar beberapa pemain Indonesia tidak bisa berkompetisi diluar negeri karena sanksi FIFA, tak benar. karena dia telah membuktikan bisa bermain dan meneken kontrak bersama klub Thai Premier League.

Semoga pemain - pemain berkualitas di Indonesia yang tidak bisa tampil karena Sanksi FIFA bisa mengikuti jejak Greg yang memilih melanjutkan karirnya di luar negeri, Life Goes On.


Good Luck Greg Nwokolo

Foto : Facebook Official Greg Nwokolo

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comments
Viewed Articles

Mimpiterus.com adalah Portal berita masa kini yang menyajikan artikel cerita kehidupan, Bisnis, Fashion, Kesehatan, Travel dan Galeri. Berikan pendapat Anda tentang berita yang Anda baca diatas ini. Terima Kasih.
Show EmoticonHide Emoticon

Thanks For Your Comment Here