Slider

Berita Terkini

Cerita

Otomotif

Kesehatan

Bisnis

Video Populer


Mimpiterus.com - Apa kabar dunia game online Indonesia? #MimpiTerus punya info terbaru di tengah pesatnya perkembangan industri Game Online di Tanah Air. Gempuran beragam judul dan genre game dalam satu  dekade belakangan semakin memanjakan gamers, mulai dari FPS (First Person Shooter), MOBA (Multiplayer Battle Arena), dan Casual. Tidak ketinggalan juga genre yang masih favorit gamers Indonesia dan masih jadi favorit yaitu MMORPG.
Ya, mungkin karena Gamers Indonesia pertama kali dikenalkan dengan game dengan Genre ini, sehingga diantara gempuran judul-judul Game Online dengan berbagai Genre , MMORPG masih tetap memiliki penggemar setianya.

Pada tahun ini, 2015, Prodigy Infinitech akan segera merilis game terbarunya yaitu Light of Darkness. Game ini pertama kali diperkenalkan kepada pengunjung acara Jakarta Hobby Fest 2015 sekaligus memberi kesempatan trial game ini untuk pertama kalinya.




Light of Darkness digadang-gadang sebagai The New Generation of Online Game. Walaupun berbasis Web Browser, namun jangan pernah diremehkan Game yang dibesut oleh 'GameWave' mengenai masalah Grafis maupun Game Play-nya. Dengan menggunakan Fancy 3D Plugin, memungkinkan grafik Real 3D muncul di Browser kalian secara nyata.



Hadir dengan grafis dan storyline yang menawan, Light of Darkness siap menggempur jagad MMO di Indonesia. Game ini juga menawarkan fitur-fitur keren yang siap menantang para gamer. Satu fitur yang menonjol 'Cross Server Domination', 'Boss War Challenge', hingga 'War Beast Mode'

Background story
Masa depan sedang menuju kehancuran, pergeseran ruang dan waktu mengakibatkan munculnya portal antar dimensi yang menjadi gerbang penghubung Shadow Demon menuju ke dunia manusia. Keadaan menjadi semakin pelik ketika para Shadow Demon memanfaatkan portal dimensi untuk kembali ke masa lalu untuk menghapuskan sejarah umat manusia. Kalian sebagai para Time Travel Heroes, orang-orang pemberani yang dibutuhkan untuk menggagalkan rencana jahat Shadow Demon. Jelajahi ruang waktu dan selamatkan sejarah umat manusia dari kehancuran!! Masa depan dimulai disini...

3 Epic Class



Berserker handal dalam pertempuran jarak dekat. Dia memiliki kekuatan yang tangguh dan kekuatan pertahanan yang sangat baik. Mereka menggunakan pedang raksasa sebagai senjata, namun keberanian adalah senjata mereka yang sebenarnya.

Assassin ahli dalam kecepatan dan akurasi. Serangan mereka langsung bisa merusak musuh yang ada. Naluri membunuh yang tajam membuat mereka cukup matang dan tenang, berada di balik bayang-bayang dan menunggu peluang untuk serangan mematikan.

Mage mempelajari sihir dan elemen. Konsentrasi penuh dan pengendalian diri Mage berada pada titik tertinggi. Tingkat intelejensi yang tinggi dan hasil penelitian selama berabad-abad, membuat class Mage dapat menguasai ke 5 Elemen. Dengan kemampuan berfikir dan keahliannya memanipulasi elemen, Mage dapat menjadi Class yang sangat berbahaya dan mematikan.

PC Specs Requirement




Penasaran dengan Light of Darkness? Kalian bisa mengunjungi teaser sitenya di sini. Jangan lupa untuk nge-like Fanpage resminya di FACEBOOK.



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comments
Viewed Articles

Mimpiterus.com adalah Portal berita masa kini yang menyajikan artikel cerita kehidupan, Bisnis, Fashion, Kesehatan, Travel dan Galeri. Berikan pendapat Anda tentang berita yang Anda baca diatas ini. Terima Kasih.
Show EmoticonHide Emoticon

Thanks For Your Comment Here