Advertise

Slider

Berita Terkini

Cerita

Game

Kesehatan

Fashion

Video Populer

Awal Ramadhan

Mimpiterus.com - Tidak seperti tahun - tahun sebelumnya yang selalu berbeda dalam penetapan awal ramadhan antara Pemerintah dan Muhammadiyah, tahun ini diprediksi akan bersama - sama mengawali puasa ramadhan.

Seperti yang diungkapkan oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin, tahun ini muhammadiyah telah menetapkan 1 Ramadan 1436 Hijriah/2015 jatuh pada 18 Juni 2015 dan yakin awal Ramadan yang akan ditetapkan oleh pemerintah sama waktunya dengan Muhammadiyah.

Disituasi yang lain, hari ini pemerintah sudah menetapkan awal ramadhan sama dengan Muhammadiyah, yaitu 18 Juni 2015 setelah melakukan sidang isbat di kementrian agama sore ini.

Dikutip dari laman detik, Kebersamaan dalam penetapan awal ramadhan yang sama pemerintah dan muhammadiyah diprediksi oleh Din Syamsuddin akan selalu sama sampai tahun 2023.

Indah rasanya Terciptanya kebersamaan dalam penetapan awal puasa ini.

foto : kompas

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comments
Viewed Articles

Mimpiterus.com adalah Portal berita masa kini yang menyajikan artikel cerita kehidupan, Bisnis, Fashion, Kesehatan, Travel dan Galeri. Berikan pendapat Anda tentang berita yang Anda baca diatas ini. Terima Kasih.
Show EmoticonHide Emoticon

Thanks For Your Comment Here