Advertise

Slider

Berita Terkini

Cerita

Game

Kesehatan

Fashion

Video Populer


Mimpiterus.com – Indonesia bangga pada maskapai penerbangan Garuda Indonesia, pasalnya maskapai asli Indonesia ini yang namanya diambil nama burung tunggangan Dewa Wisnu dalam legenda pewayangan dan mulai beroperasi sejak 8 Desember 1949 mendapatkan penghargaan bergengsi dalam acara Paris Air Show. Maskapai penerbangan Indonesia. Garuda Indonesia berhasil masuk dalam 10 besar maskapai terbaik di dunia.

Acara penghargaan yang diselenggarakan oleh The Skytrax World Airline Awards adalah penghargaan yang menilai kualitas dan menjadi dambaan untuk industri penerbangan dunia. Hasil yang didapatkan berdasarkan survei kepuasan yang diambil dari Wisatawan dari seluruh dunia untuk memutuskan pemenang penghargaan. The World Airline Awards adalah patokan global keunggulan maskapai.


www.worldairlineawards.com

Didapatkan Informasi dari website resmi World Airline Awards, Jumat (19/6), Garuda Indonesia berada di peringkat delapan sebagai maskapai terbaik. Garuda Indonesia dinilai sebagai maskapai penerbangan nasional Indonesia yang merupakan salah satu armada pesawat termuda di Asia.

"Ini adalah kesempatan ketiga kami menggelar penghargaan di Paris Air Show. Kami berterima kasih kepada penyelenggara untuk menyediakan sebuah tempat yang luar biasa tahun ini di Paris Air Show. Tempat paling terkenal dengan acara kedirgantaraan yang paling bergengsi. Kami berharap acara tahun ini menjadi yang terbesar dan terbaik yang pernah didukung," kata Skytrax.

Berikut ini adalah daftar 10 maskapai penerbangan terbaik dalam World Airline Awards.

Qatar Airways




Singapore Airlines





Cathay Pacific Airways




Turkish Airlines




Emirates




Etihad Airways




ANA All Nippon Airways




Garuda Indonesia




Eva Air




Qantas




Demikian adalah 10 Maskapai terbaik dari seluruh dunia, semoga Garuda Indonesia bisa menjadi yang terbaik di penghargaan tahun berikutnya.


Sumber : www.worldairlineawards.com
Sumber Foto : Istimewa

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comments
Viewed Articles

Mimpiterus.com adalah Portal berita masa kini yang menyajikan artikel cerita kehidupan, Bisnis, Fashion, Kesehatan, Travel dan Galeri. Berikan pendapat Anda tentang berita yang Anda baca diatas ini. Terima Kasih.
Show EmoticonHide Emoticon

Thanks For Your Comment Here