Advertise

Slider

Berita Terkini

Cerita

Game

Kesehatan

Fashion

Video Populer


Mimpiterus.com - Hello sobat Mimpiterus, bingung mau ambil jurusan apa untuk kuliah? Sebaiknya memang mengambil jurusan yang sesuai dengan minat, bakat dan juga passion kamu. Banyak bukti dan cerita, orang yang mengambil jurusan kuliah sesuai minatnya akan lebih menikmati pekerjaannya kelak dan uang akan datang kemudian. Well, meski tidak semuanya mulus dan tetap butuh perjuangan. Namanya juga "hidup"... :-)


Realita kehidupan yang semakin menuntut kualitas ditambah ekspektasi kehidupan yang lebih baik membuat orang mengambil jurusan kuliah yang kira-kira dapat menghasilkan uang banyak dan cepat kaya. Uang menjadi salah satu pertimbangan. Nah, buat sobat MimpiTerus yang yang memang berorientasi pada uang, kami punya beberapa catatan mengenai jurusan yang bisa cepat mendatangkan uang.

Data ini kami peroleh dari situs Emolument.com yang membuat penelitian selama lima tahun mengenai jurusan fakultas dengan lulusan berpendapatan besar.

Di antara jajaran teratas, nama-nama fakultas utama tetap jadi favorit, sebut saja ekonomi, hukum, matematika atau statistika, dan akuntansi.

Well, supaya "kekinian" berikut adalah 10 fakultas yang bisa membawa lulusannya mendapat pendapatan besar, mulai dari yang terendah ke yang paling besar:

10. Sejarah/Geografi/Politik: 34.000 poundsterling
9. Management: 36.000 poundsterling
8. Fisika/kesehatan masyarat: 36.000 poundsterling
7. Ilmu komputer: 37.000 poundsterling
6. Teknik: 37.000 poundsterling
5. Kimia/Ilmu Alam: 38.000 poundsterling
4. Matematika/Statistika: 39.000 poundsterling
3. Hukum: 42.000 poundsterling
2. Ekonomi: 45.000 poundsterling
1. Akuntansi/bisnis/keuangan: 47.000 poundsterling \

sumber : Emolument.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comments
Viewed Articles

Mimpiterus.com adalah Portal berita masa kini yang menyajikan artikel cerita kehidupan, Bisnis, Fashion, Kesehatan, Travel dan Galeri. Berikan pendapat Anda tentang berita yang Anda baca diatas ini. Terima Kasih.
Show EmoticonHide Emoticon

Thanks For Your Comment Here