Slider

Berita Terkini

Cerita

Otomotif

Kesehatan

Bisnis

Video Populer


Mimpiterus.com - Apasih Akulaku ? Masa sih bisa belanja dengan cicilan Tanpa Kartu Kredit? Gimana caranya? Beneran ga? Pertanya inilah yang keluar dari masyarakat untuk applikasi mobile yang menawarkan kemudahan dalam berbelanja tanpa kartu kredit.

Mungkin applikasi ini ada karena Kartu kredit menjadi momok menakutkan untuk berbelanja, karena untuk pengajuan, bunga dan dendanya yang "wah"

Mimpiterus akan berbagi pengalaman dalam menggunakan Aplikasi Akulaku, apakah benar?
Ini dia buktinya, beli Action Cam Xiaomi Yi di Akulaku dengan cicilan 0% dan dp "hanya" 180rb

Pertama liat ‪#‎akulaku‬ dari facebook ads, karena statementnya "beli barang dengan cicilan 0% tanpa kartu kredit" jadi penasaran dan kemudian didownload deh.

Selama 2 hari dioprek aja itu apps, masih banyak bugnya sih jadi tunggu sekitar semingguan pas udah yakin ini aplikasi beneran baru order deh, order pertama kali sih beli item yang relatif ga terlalu mahal yaitu Action Cam Xiaomi Yi, hari pertama mengajukan limit ga kunjung ada kabar, pas hari ketiga eh ga taunya ditolak, coba dicek apa ada yg salah dan diperbaiki untuk detail pengajuannya ga berapa lama mengajukan lagi, ga sampai hitungan hari cs #akulaku telp dan pas dicek limit udah ada (asik udah bisa order) tapi ga langsung order, ngecek barang dulu eh masih ngebug tapi beraniin aja buat beli action camnya.

(Bukti Limit sudah digunakan untuk membeli action cam xiaomi yi)

Lanjut ceita, Order barang dihari pertama test aja, dpnya juga ga terlalu mahal yaitu 180rb buat dp, ditunggu hari kedua belum ada kabar sampai hari ketiga koment di postingan akulaku dan dijawab sama adminnya, besoknya ditelp cs buat konfirmasi kalau action cam yang dipesan tidak redi yang warnanya putih (kebetulan didisplay adanya warna putih) tapi yang redi warnanya hitam, wah kebetulan suka warna hitam langsung aja jawab "Yaudah mbak kirim aja kameranya, trus tunggu berapa lama untuk sampai barangnya?" barang sampai ga lebih dari 1 hari atau besoknya kurir dari #akulaku dateng alamat pengiriman yang gw pilih yaitu di pluit. wow banget kan DP 180rb bisa dapet action cam dan gw ambil bulanannya yang 341rb selama 3 bulan, worthed bgt lah cicilan 0%
puas dengan pengiriman langsung dari kurir akulaku + adanya surat serah terima.

Pengalaman dengan #akulaku ga cuma beli aja, tapi gw cobain jadi Volunter atau Agent #akulaku, apply sehari jadi volunter besoknya langsung diterima, alhasil sampai detik ini gw udah bisa kumpulin "komisi" dari #akulaku sebesar 540rb, menurut gw sih ini gila, melebihi hasil yg didapetin dari adsense atau refferal lainnya, cuma dalam 4 hari bisa dapetin hasil segitu.

(Komisi per tanggal 5 agustus 2016, Mulai jadi agent dari tanggal 1 agustus 2016)

(Refferal Code untuk mendapatkan langsung diskon 100rb)
Mau tau caranya dapat komisi cepat? submit dulu kode refferal WCDN6 buat dapetin Diskon 100rb dan kontak Imam Alfarizi Hakiki (dengan kirim screenshot menggunakan kode refferal yah) buat diskusi gimana caranya dapat komisi cepat di #akulaku, Indahnya berbagi #Mimpiterus


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comments
Viewed Articles

Mimpiterus.com adalah Portal berita masa kini yang menyajikan artikel cerita kehidupan, Bisnis, Fashion, Kesehatan, Travel dan Galeri. Berikan pendapat Anda tentang berita yang Anda baca diatas ini. Terima Kasih.
Show EmoticonHide Emoticon

Thanks For Your Comment Here