Slider

Berita Terkini

Cerita

Otomotif

Kesehatan

Bisnis

Video Populer

Yamaha NMax Modifikasi

Mimpiterus.com - Yamaha Motor Indonesia sepertinya tidak ingin kalah dengan kompetitornya, Mereka langsung melepas motor matic gambot mereka dengan berlabel NMAX.

Ternyata menurut sang modifikator ini, Untuk tampilan saja Yamaha NMAX sudah cukup menarik dan hanya saja perlu ada perubahan warna agar semakin tambah sexy dan enak dipandang.

Witjak Modizigner yang ada di Kompleks TU, Cipondoh, Tangerang, cukup bermain warna dan bodi printing.

Yamaha NMax Modifikasi
"Secara keseluruhan, tampilan NMax memang sudah sempurna. Makanya begitu datang ke bengkel, pemiliknya nggak banyak mau. Hanya tertarik dengan warna ungu yang banyak terlihat di sekitaran workshop," terang Agus Witjak, juragan Witjak Modizigner.

Sedangkan pilihan motifnya model dua muka. "Skool electrical, dengan dua muka dikombinasi dengan gambar tengkorak biar kelihatan sangar. Warna ungu di bagian gambar ini juga agak gelap, maksudnya supaya nggak kelihatan warna ceweknya," kekeh Witjak.

Selain fokus di bodi, hanya di bagian peleknya dikelir krom ungu agak kehijauan. Ubahan di kaki ini untuk menyesuaikan dengan warna bodi. Hmm, menarik.

Sumber: otomotifxtra.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comments
Viewed Articles

Mimpiterus.com adalah Portal berita masa kini yang menyajikan artikel cerita kehidupan, Bisnis, Fashion, Kesehatan, Travel dan Galeri. Berikan pendapat Anda tentang berita yang Anda baca diatas ini. Terima Kasih.
Show EmoticonHide Emoticon

Thanks For Your Comment Here