Slider

Berita Terkini

Cerita

Otomotif

Kesehatan

Bisnis

Video Populer

Spesialis Modifikasi Bodi Airbrush

Mimpiterus.com - Buat pecinta modifikasi motor mulai sekarang sudah tidak perlu lagi banyak ber-mimpiterus, Sebabnya ada toko variasi sekaligus modifikator airbrush untuk bodi. Jadi yang kepingin motornya semakin ciamik.

Tukijan kini sukses membuka 3 cabang toko variasi sekaligus modifikator airbrush bodi, yang diberi nama ARM Motor, di Jl. KRT. Widyodiningrat, Pulo Jahe, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Kelahiran 1975 ini mengawali bisnisnya dengan jualan aksesori di lapak seputaran Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta Timur, diantara jam kerjanya sebagai karyawan di salah satu pabrik di wilayah tersebut. Usaha yang tekun dijalani bersama istrinya, makin lama berkembang. Akhirnya bisa menyewa ruko di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Strateginya, selain harga yang kompetitif, merangkul konsumen dengan membentuk komunitas pencinta motor, memang paling jitu. Setiap konsumen diperlakukan baik sebagai saudara. Konsumen modifikasi ditawari gabung di klub motornya, Ninja Custom Club (NCC).

"Selain menjaga komunikasi, klub ini juga menambah persaudaraan antar anggota. Kegiatannya juga nggak fokus dengan modifikasi aja, tetapi juga acara keluarga besar klub," terang ayah 2 anak ini.

Hasil karya modifikasi bengkel pun sudah terbukti diakui di dunia kontes. Beberapa piala dan piagam kejuaraan mejeng di tokonya. "Setiap kali ikut kontes, terutama di kelas fashion pasti nggondol piala," bangga pria berkumis ini.

Kesuksesannya kini makin gemilang, dengan dipersiapkannya toko variasi baru yang komplet dengan apparel dan kafe, yang bisa dipakai konsumen ketika motor sedang di servis atau komunitas yang mau kumpul-kumpul.

"Pokoknya nanti bisa lebih nyaman nongkrong di sini dari pagi sampai malam. Mau acara nonton bareng juga bisa di sini," promosinya.

Penasarankan, Silakan datang langsung ke lokasinya disini
ARM Motor, Jl. KRT Widyodiningrat, Pulo Jahe, Cakung, Jakarta Timur. Telepon (021) 91214561,  0815-8732-371.
Sumber: otomotifxtra.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comments
Viewed Articles

Mimpiterus.com adalah Portal berita masa kini yang menyajikan artikel cerita kehidupan, Bisnis, Fashion, Kesehatan, Travel dan Galeri. Berikan pendapat Anda tentang berita yang Anda baca diatas ini. Terima Kasih.
Show EmoticonHide Emoticon

Thanks For Your Comment Here