Slider

Berita Terkini

Cerita

Otomotif

Kesehatan

Bisnis

Video Populer

Top 1 Luncurkan Produk Oli Baru dan Filter Oli

Mimpiterus.com - TOP 1 merupakan oli yang banyak beredar dipasaran tanah air Indonesia, Semua pengguna kendaraan roda dua dan roda empat pastinya pernah mendengar label oli yang satu ini, Nah kebetulan sekali Oli TOP 1 baru saja merilis oli mereka yang terbaru.

PT Topindo Atlas Asia (TAA) pemegang merek Top 1 meluncurkan dua produk baru sekaligus, yaitu oli Top 1 GP 15W-40 dan Top 1 Synthetic Technology Oil Filter di Bandung, Jawa Barat,(30/6) kemarin.

Oli Top 1 GP 15W-40 dilengkapi teknologi Dual Engine Specification untuk perawataan mesin kendaraan roda empat sekaligus menunjang kebutuhan perniagaan. Teknologi Dual Engine Specification bisa diaplikasi di mesin berbahan bakar solar (diesel) maupun bensin.

"Selain Teknologi Dual Engine Specification, Top 1 GP 15W-40 menggunakan base oil dengan tingkat kemurnian tinggi dan aditif pilihan. Jangka waktu pergantiannya dijamin lebih panjang," sambut Arief Goenadibrata, President & CEO PT TAA.

Dengan jangka penggantian yang lama dan perlindungan mesin yang baik, oli ini diklaim menjadi bagian dari investasi bagi pemilik usaha transportasi. “Pemilik kendaraan bisa menghemat biaya pengeluaran dari perawatan kendaraan operasional," lanjut Arief.

Produk lain yang diperkenalkan PT TAA adalah Top 1 Synthetic Technology Oil Filter. Filter oli dengan media filterasi berbahan dasar campuran serat kayu dan fiber, dan Steel Electro Coating yang bersifat anti-karat.

"Sebagai perusahaan pemegang merk pelumas berkualitas, kami sangat paham akan teknologi dan material yang harus ada dalam komponen filter oli. Material fiber yang ada di Top 1 Synthetic Technology Oil Filter akan menarik kotoran-kotoran di oli layaknya sebuah magnet. Inilah yang membuat filter oli kami berbeda dengan yang lain," promosi Arief.

Dengan bahan filtrasi tersebut, proses penyaringan kotoran sangat tinggi, yaitu mencapai  95 persen kotoran yang masuk ke filter bisa tersaring dengan mudah.

Sumber: otomotifxtra.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comments
Viewed Articles

Mimpiterus.com adalah Portal berita masa kini yang menyajikan artikel cerita kehidupan, Bisnis, Fashion, Kesehatan, Travel dan Galeri. Berikan pendapat Anda tentang berita yang Anda baca diatas ini. Terima Kasih.
Show EmoticonHide Emoticon

Thanks For Your Comment Here