Slider

Berita Terkini

Cerita

Otomotif

Kesehatan

Bisnis

Video Populer

Black Motor Community (BMC) Kopdar Untuk Tingkatkan Solidaritas Di Bulan Ramadhan

Mimpiterus.com - Selama bulan puasa ini, Mungkin beberapa dari kita males untuk jalan-jalan keluar dari rumah, Taupun kumpul-kumpul dengan teman dan komunitas sesama pecinta otomotif, Tetapi untuk BMC berbeda loh. Penasarankan?

Bulan Ramadhan tahun ini jadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota komunitas sepeda motor, khususnya Black Motor Community (BMC).

Bertempat di Velopark Cafe, Greenville, Jakarta Barat, BMC DKI Jakarta mengadakan kopdar bersama yang terdiri dari BMC Jakarta Barat, BMC Jakarta Timur, dan BMC Jakarta Selatan. "Acara ini sengaja diadakan untuk semakin mempersolid antar anggota, sekaligus menjalin tali silaturahmi di bulan penuh berkah ini," ungkap Adit, selaku ketua panitia Kopdar Bersama ini.

Dalam agenda acara tersebut, panitia juga turut menyelenggarakan nonton bareng Moto GP di cafe tersebut. Dipadati puluhan member dari Jakarta Barat, Timur dan Selatan, acara ini berlangsung meriah dan penuh keakraban. Tidak hanya itu, untuk memeriahkan kopdar gabungan ini beragam doorprize menarik juga dihadirkan, tujuannya untuk menambah semangat antar sesama anggota member BMC.

"Terima kasih untuk semua member yang telah hadir di acara ini. Semoga dengan adanya acara ini, BMC semakin kuat dan semakin solid. Sekaligus acara ini juga menjadi perencanaan akan agenda kami yang akan diselenggarakan pada 22 Agustus mendatang," lanjut Adit.

Sebagai bocoran bagi rekan bikers, menurut Adit, pada 22 Agustus mendatang, BMC DKI Jakarta akan membuat sebuah acara yang patut untuk dikunjungi. Untuk itu, dirinya ingin mengajak rekan bikers semua untuk turut hadir dalam acara yang masih dirahasiakannya tersebut.

Okelah bro, tetap solid buat semua membernya, dan sukses untuk acara Agustus mendatang!

Sumber: otomotifxtra.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comments
Viewed Articles

Mimpiterus.com adalah Portal berita masa kini yang menyajikan artikel cerita kehidupan, Bisnis, Fashion, Kesehatan, Travel dan Galeri. Berikan pendapat Anda tentang berita yang Anda baca diatas ini. Terima Kasih.
Show EmoticonHide Emoticon

Thanks For Your Comment Here