Slider

Berita Terkini

Cerita

Otomotif

Kesehatan

Bisnis

Video Populer


Mimpiterus.com - Berikut ini tips untuk meningkatkan performa mesin matic Yamaha MIO, Biar lebih agresif dan responsif, Makanya yuk disimak dulu tipsnya.

Ingin tingkatkan volume silinder Yamaha Mio, langkah paling instan adalah stroke-up gunakan pen stroke variasi. Tapi biar tahan impact juga stabil di putaran tinggi, bantalannya juga mesti kuat.

Nah, gunakan laher bambu asli yang jumlahnya 17 buah rasanya nggak mungkin. Karena bentuk laher masih utuh. Sementara, di pasaran ada leher bambu aftermarket model belah tapi jumlahnya bantalannya cuma 16 buah atau kurang 1 mata dari aslinya.

“Kalau mau kuat dan stabil pakai aja laher bambu belah pen stroke modified. Jumlah peluru atau bantalan ada 19. Keunggulannya beban tekanan dan putar lebih merata juga ringan. Jadi nggak perlu khawatir cepat rusak,” ujar Chandra Soepandi pemilik bengkel bubut Master Tjendana Jl. Rajawali Sakti II, No 9, Kelurahan Dungscariang, Kecamatan Andir, Bandung, Jawa Barat.

Diakui Chandra, material komponen yang ditawarkan katanya dari laher bambu part asli yang di custom ulang. Dan hebatnya, laher tersebut dipotong dengan teknik sinar laser sehingga area yang terbuang hanya 0,2 mm dari bentuk aslinya.

“Makanya kesimetrisan lingkaran laher tetap  utuh, karena yang terbuang hanya 0,2 mm. Sehingga laher tetap kuat dan stabil ketika kruk-as diajak berputar,” ujar Candra yang menjual part ini seharga Rp 350 ribu.

Untuk jelasnya, bisa kok kontek ke nomor ini, 0811227871 atau (022) 6015 590.

Sumber: otomotifxtra.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comments
Viewed Articles

Mimpiterus.com adalah Portal berita masa kini yang menyajikan artikel cerita kehidupan, Bisnis, Fashion, Kesehatan, Travel dan Galeri. Berikan pendapat Anda tentang berita yang Anda baca diatas ini. Terima Kasih.
Show EmoticonHide Emoticon

Thanks For Your Comment Here