Advertise

Slider

Berita Terkini

Cerita

Otomotif

Kesehatan

Bisnis

Video Populer


Mimpiterus.com - Trasfer Saga Sergio Ramos terjadi teka - teki yang menarik, saat ini pemain yang berusia 28 tahun sedang kecewa dengan Real Madrid karena membiarkan kontraknya, sampai saat ini pihak klub dan pemain belum menemukan kesepakatan perihal kontrak. Sang Pemain menginginkan nilai kontrak yang besar seperti bintang lainnya seperti Gareth Bale, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Demi mendapatkan gaji yang tinggi, sang pemain membuat pernyataan yang mengagetkan banyak orang dimana Sergio Ramos menyatakan siap untuk berbaju Barcelona. Seperti yang diketahui, Real Madrid dan Barcelona sebelumnya pernah mengalami transfer yang serupa seperti Luis Figo, dari Real Madrid ke Barcelona pada 15 Tahun Silam.

Tidak hanya barcelona, kabar terakhir didapatkan ada 2 klub dari liga Inggris meminati bek serbabisa ini. Manchester Uniter dan Chelses kabarnya meminatinya, tapi MU yang lebih berhasrat untuk mendapatkannya dari hasil statement yang diberikan oleh sang pelatih Louis Van Gaal "Jika Real Madrid Ingin mendapatkan De Gea, Masukan Ramos dalam Kesepakatan Transfer"

Nantikan kelanjutan Jawaban dari Teka - Teki Transfer Sergio Ramos, dengan kemungkinan bertahan di Real Madrid : 30%, Barcelona : 20%, Manchester United : 30% dan Chelsea : 20%.

Sumber ; Berbagai Sumber

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comments
Viewed Articles

Mimpiterus.com adalah Portal berita masa kini yang menyajikan artikel cerita kehidupan, Bisnis, Fashion, Kesehatan, Travel dan Galeri. Berikan pendapat Anda tentang berita yang Anda baca diatas ini. Terima Kasih.
Show EmoticonHide Emoticon

Thanks For Your Comment Here