Advertise

Slider

Berita Terkini

Cerita

Game

Kesehatan

Fashion

Video Populer


Mimpiterus.com - Kemarin tepatnya hari kamis (18/6), Ternyata Yamaha Indonesia telah merilis motor terbaru mereka seri New Byson. Kalau mendengar dari namanya mungkin sudah tidak asing lagi untuk didengar, Karena New Byson ini merupakan seri upgrade terbaru dengan mesin Injections.

Pada saat launching motor terbaru tersebut, Juga sedang berbarengan dengan penyerahan sumbangan kepada yayasan sosial di Jimbaran Resto, Ancol, Jakarta Utara, . Motor baru yang sempat dilontarkan petinggi PT YIMM beberapa waktu lalu itu, punya DNA Naked Volution dan diklaim tampilannya makin maskulin dan berotot, Otomatis jadi semakin gahar nih tampilan motor Yamaha New Byson.

"Byson yang menjadi motor sport populer Yamaha dan masih dalam satu keluarga turunan dari Yamaha FZ Series ini dikembangkan dari para konsumen, terutama klub Byson yang jumlahnya kini sudah mencapai ribuan anggota di seluruh wilayah di tanah air," sebut Dyonisius Bety, excecutive vice president PT YIMM.

Pada pengembangan terbaru kali ini, Byson mengusung beberapa keunggulan diantaranya adalah Agressive Muscular Design, Aggressive Performance, Aggressive DNA Cruiser. Dengan tampilan yang makin kekar dan filosofi yang diusung, desain diamond cutting edge diklaim makin memperkokoh ketajaman lekuk yang maskulin.

Sebagai The Most Aggressive Muscular Cruiser, sangat mendukung New Byson sebagai motor touring penjelajah, maskulinitas dan mengangkat ego lelaki.

All New Byson Fuel injection tersedia dalam pilihan warna diantaranya Black Fighter, Red Combat, dan Silver Bold. Dan untuk area Jakarta, All New Byson Fuel injection dijual dengan harga Rp. 21.650.000 (on the road).

Sumber: otomotifxtra.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comments
Viewed Articles

Mimpiterus.com adalah Portal berita masa kini yang menyajikan artikel cerita kehidupan, Bisnis, Fashion, Kesehatan, Travel dan Galeri. Berikan pendapat Anda tentang berita yang Anda baca diatas ini. Terima Kasih.
Show EmoticonHide Emoticon

Thanks For Your Comment Here