Slider

Berita Terkini

Cerita

Otomotif

Kesehatan

Bisnis

Video Populer

Nekat, Kawasaki ZX600 Dicorat-coret

Mimpiterus.com - Sudah biasa lihat motor Kawasaki Ninja di jalanan kota besar kan? Nah kalau yang ini Ninja paling beda banget bro, Karena sang majikan ini tidak puas dengan tampilan bawaan pabrikan Kawasaki Motor tersebut. Penasarankan cekidot langsung aja.

Buat Daerodin, nggak komplet rasanya kalau punya motor nggak ada coretan airbrush di bodinya. Lima koleksi Kawasakinya, semua bodinya kena sentuhan airbrush. Termasuk Kawasaki ZX600 ini.

"Kalau soal mesin, nggak diragukan lagi lah, mesin Kawasaki sudah mantap. Jadi nggak perlu banyak modifikasi. Kalau mau yang kenceng ya beli motornya yang lebih gede cc-nya aja," kekeh kontraktor listrik yang sedang menyiapkan untuk beli yang ZX14 ini.

Nekat, Kawasaki ZX600 Dicorat-coret
"Saya senang motor dengan tampilan yang beda. Modifikasi bodi ZX kan susah cari yang aftermarket. Makanya bodi asli aja yang langsung kena laburan airbrush. Selain tampilan beda, kalau di komunitas saya kan wajib custom," ujar pengusaha kontraktor yang juga ketua Ninja Custom Club (NCC).

Kali ini, ayah dua anak yang juga doyan ngebut ini pilih motif airbrush model mesin. Lekukan mesin di bodi terasa mendukung tampilan mesin ZX600 yang garang. Ditambah warna hijau khas Kawasaki masih menjadi kebanggaan pria yang tinggal di Tangerang ini.

Sumber: otomotifxtra.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comments
Viewed Articles

Mimpiterus.com adalah Portal berita masa kini yang menyajikan artikel cerita kehidupan, Bisnis, Fashion, Kesehatan, Travel dan Galeri. Berikan pendapat Anda tentang berita yang Anda baca diatas ini. Terima Kasih.
Show EmoticonHide Emoticon

Thanks For Your Comment Here