Slider

Berita Terkini

Cerita

Otomotif

Kesehatan

Bisnis

Video Populer

Dapatkan Yamaha NMax Harga Terjangkau

Mimpiterus.com - Yamaha Motor Indonesia kembali membawa sensasi yang tergolong luar biasa untuk para penggemar motor matic gambot, Belum lama ini telah dirilis seri terbari matic gambot NMAX ABS, Nah kali ini Yamaha Motor Indonesia membuka booking secara online.

NMAX lewat booking online yang tersedia hanya 1000 unit saja. Artinya, perburuan produk baru pabrikan garputala itu semakin menantang bagi konsumen yang kesempatannya dibuka mulai hari ini, Senin (22/6) jam 16.45 WIB hingga 31 Juli 2015 mendatang.

Yang menarik, dalam booking online kali konsumen bisa request sesuai warna yang tersedia yaitu Supreme Gunmetal (abu-abu), Zenith Black (hitam), Premier White (putih). Adapun Area booking hanya berlaku untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Banten, Kotamadya Bandung, Kotamadya Cimahi, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Karawang, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Sukabumi, Kotamadya Sukabumi.

"Kabar gembira buat konsumen yang sangat mendambakan NMAX. Makannya kami memberikan program ini untuk mendapatkan motor impian mereka. Antusiasme konsumen sangat tinggi setelah kami keluarkan teaser booking online. Respon luar biasa ini sama halnya saat keluar NMAX ABS dan mengingat saat euforia pembelian online R15 dan R25. Dngan NMAX kami berharap kian memperkuat penjualan Yamaha,” jelas Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Pembelian lewat booking online baik tunai maupun kredit merupakan garansi pasti mendapatkan NMAX yang berhadiah langsung jaket eksklusif NMAX. Sedang caranya pembeli cukup registrasi melalui www.getnmax.com atau www.yamaha-motor.co.id/nmax-online-booking. Lalu Konsumen akan mendapat bukti konfirmasi dalam format pdf melalui email yang ada keterangan tertulis di dalamnya berisi link verifikasi pembayaran serta informasi nomor rekening virtual account Yamaha untuk pembayaran booking fee sebesar Rp 1.000.000.

Yamaha NMAX 'Ultimate Sports Matic' berteknologi Blue Core di keluarga MAX Series dan berteknologi VVA (Variable Valves Actuation) yang pertama kali diterapkan pada motor di dunia. Serta matik Yamaha Indonesia pertama yang memiliki fitur-fitur berkelas yaitu rear disc brake, 4 valves, dan Multi Information Display (MID) yang dapat menunjukkan instant fuel consumption (real time) dan average fuel consumption.

Sumber: otomotifxtra.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comments
Viewed Articles

Mimpiterus.com adalah Portal berita masa kini yang menyajikan artikel cerita kehidupan, Bisnis, Fashion, Kesehatan, Travel dan Galeri. Berikan pendapat Anda tentang berita yang Anda baca diatas ini. Terima Kasih.
Show EmoticonHide Emoticon

Thanks For Your Comment Here