Slider

Berita Terkini

Cerita

Otomotif

Kesehatan

Bisnis

Video Populer






Mimpiterus.com - Galeri Fotografi pada postingan kali ini akan membahas kekuatan dari foto Black and White, sebuah foto yang hanya berwarna hitam putih ini acap kali dibuat oleh seorang fotografer, tapi tahu kah anda bahwa Black and White Photos ini mempunyai kepuasan tersendiri? simak ulasan saya dibawah ini.


Foto black and white  merupakan sebuah foto yang mempunyai rasa tersendiri dan menimbulkan seni artistik dari objek yang diambil. Sering dikatakan kurang lebih "you shoot in colour means you shoot the person or their dress, but if you do black and white you shoot their soul", kata kata tersebut cukup menginspirasi.
Disaat kita melihat dan menyukai foto seorang model dengan busana yang indah, pemandangan pegunungan atau sunset di pantai, atau foto sebuah barang yang menarik, sangat mudah kita memberikan alasan mengapa kita menyukainya, semisal "saya suka, modelnya cantik", "fotonya bagus, bajunya mewah sekali", "gradasi warna langit sunset indah sekali yaa". 

Lain hal dengan foto black and white atau hitam putih, terkadang kita sulit mengatakan alasan kenapa kita menyukai suatu foto yang warnanya hanya hitam dan putih, yang biasanyanya orang - orang tahu hanya "saya menyukainya". Disinilah istimewanya sebuah foto hitam putih, yang dapat menaikan mood dari foto tersebut atau mungkin bisa kita sebut jiwa dari foto tersebut. Orang menyukainya bukan karena apa yang mereka lihat, tapi apa yang mereka rasakan saat melihat foto tersebut, tentu sebuah perasaan yang kita rasakan atau sensai yg kita alami tidak mudah atau bahkan tidak dapat kita lukiskan dalam kata-kata.
Black and White Photos juga menciptakan kesan dramatis dan elegan sebagaimana halnya objek tidak terpisahkan oleh pengaruh dan distorsi warna, apakah sahabat mimpiterus ada yang menyukai foto yang familiat dikenal dengan Foto BW? 


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comments
Viewed Articles

Mimpiterus.com adalah Portal berita masa kini yang menyajikan artikel cerita kehidupan, Bisnis, Fashion, Kesehatan, Travel dan Galeri. Berikan pendapat Anda tentang berita yang Anda baca diatas ini. Terima Kasih.
Show EmoticonHide Emoticon

Thanks For Your Comment Here