Slider

Berita Terkini

Cerita

Otomotif

Kesehatan

Bisnis

Video Populer


Mimpiterus.com - Kisah Inspiratif di Bisnis Offline datang dari pemuda berusia 27 tahun bernama Syaputra Kamandanu Sofwan atau biasa dikenal dengan Danu Sofwan, berbisnis Cendol Selama 11 bulan sudah bisa memiliki 520 outlet dengan total omzet dalam kurun waktu yang sama sebesar Rp 3,5 miliar.



Dizaman yang terus berkembang ini semua masyarakat memang harus lebih cerdas dalam mmelihat celah peluang jika ingin sukses dan bangkit dalam kehidupan. Jangan melulu mengandalkan gelar yang tinggi untuk mendapatkan mimpi - mimpimu, keluarkan kreatifitas agar bisa terus maju dan berhasil.

Pemuda asal tasikmalaya ini mempunyai inovasi unik di dalam bisnisnya, yaitu mengembangkan potensi pada minuman tradisional Indonesia, yaitu cendol. Dengan sentuhan kreatifnya, kini Danu merasakan manisnya hasil dari Randol nama usahanya yang kini mendunia.

Kesuksesan untuk mendapatkan omzet miliaran ini tidak didapat dengan mudah. Danu Sofyan mulai bisnis cendol Sebelum tahun 2014, dia pernah mencoba lebih dari 10 usaha lain yang ternyata tidak berjalan dengan baik, seperti berjualan pakaian, sepatu, parfum, dan lainnya. "Saya belajar usaha mulai 2008, kebetulan saya tulang punggung keluarga dan itulah kenapa saya harus survive. Dari 2008 juga saya dan keluarga bisa dibilang sangat susah dan ada di bawah banget. Usaha Randol ini sebenarnya modalnya berasal dari gadai barang dan pinjam uang yang itupun nggak mudah," lanjut anak ketiga dari empat bersaudara ini.

Tidak mudah baginya untuk merintis usaha randol, karena untuk mendirikan usaha sendiri memerlukan modal yang banyak dan danu mengawalinya dengan sulitnya mendapatkan dana pinjaman, 100 orang lebih yang ditemuinya selalu menolak untuk meminjamkan uang, akan tetapi semangat juangnya tidak pupus, satu demi satu dia meminjam uang sampai terkumpul Rp. 15 Juta untuk modal, membeli perlengkapan usaha dan memantenkan brandnya. Dan tidak disangka, dalam kurun waktu yang tidak lama, ia bisa langsung membalikan uang pinjamannya.

Kisah Inspiratif Bisnis Offline Danu Sofyan yang telah berhasil mendapatkan omzet miliaran ini bisa memberikan semangat untuk anda yang ingin memulai bisnis. Dan ingat, untuk mencapai mimpi yang sempurna, diperlukan usaha yang tidak sedikit.


Sumber Foto : Twitter @danu_Sofyan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comments
Viewed Articles

Mimpiterus.com adalah Portal berita masa kini yang menyajikan artikel cerita kehidupan, Bisnis, Fashion, Kesehatan, Travel dan Galeri. Berikan pendapat Anda tentang berita yang Anda baca diatas ini. Terima Kasih.
Show EmoticonHide Emoticon

Thanks For Your Comment Here