Advertise

Slider

HOT

Misteri

Health

Fashion

Kuliner

Video Populer

Mimpiterus.com, Cara cepat untuk menaikkan iklan yang anda buat dimedia social agar dilihat banyak orang, karena dengan banyaknya orang yang melihat iklan anda, persentase untuk closing menjadi lebih besar lohh.

Lalu caranya bagaimana ? 





Seperti ketikan sebelumnya MAU DIKENAL GOOGLE ? KENALI ALGORITMANYA ini google dinosaurus menyukai aktifitas dimedia social atau social media share, terus apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan impression yang banyak dimedia social ?

Hal yang harus dilakukan pastinya sudah anda lakukan dimedia social, mungkin anda tidak menyadarinya atau sudah menyadarinya.

Ketikan berikut adalah untuk anda yang belum mengetahuinya :

1. Judul Posting Iklan anda dengan keywoard yang menarik (misalnya judul posting FB : Properti Menarik di Jakarta, kondisi bagus dan nyaman) untuk judul ini adalah kekuatan pertama pada iklan.

2. Upload Images dengan kondisi yang baik (tidak gelap) dan menggambarkan objek yang utuh (Gambarnya tidak terpotong, atau tidak ada objek lain disekitar objek yang dijual)

3. Deskripsi Text yang relevan, hal ini dibutuhkan agar audience yang melihat iklan anda tidak sekedar melihat judul dan images saja, tetapi juga membaca deskripsi. Hal ini sangatlah penting, karena akan meningkatkan persentase buyer untuk membeli produk.

4. Share Postingan Iklan anda ke media social seperti Facebook (Timeline Personal, Group dan jangan menspam fanpage, jika mauk share ke fanpage ikutilah pembahasan dipostingan yang nichenya sama dengan produk yang anda jual, karena jika menspam akan menimbulkan dampak yang negatif pada audience dan menurunkan persentase produk anda terjual)

5. Lakukan kerja sama dengan teman yang menjual produk serupa tapi tak sama, maksudnya apa ya ?
maksudnya adalah : jika si A menjual rumah B, tidak mungkin kan si C menjual Rumah B dan sebaliknya.

Kerja sama yang dimaksudkan adalah dengan berkomunikasi personal lalu melakukan aktivitas social share pada postingan iklan, lakukanlah kerjasama dengan banyak pelaku online karena "Sesuatu yang dibangun itu akan terasa berat bila dipikul sendiri, so bergotong royong itu sangatlah baik untuk menaikkan sesuatu yang harus dinaikan #Quotes #Mimpiterus"


Terima kasih untuk pengunjung Mimpiterus yang telah membaca ketikan Tips and Trick yang sederhana ini, maaf jika ada ketikan yang salah dan semoga bermanfaat #Mimpiterus

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comments
Viewed Articles

Mimpiterus.com adalah Portal berita masa kini yang menyajikan artikel cerita kehidupan, Bisnis, Fashion, Kesehatan, Travel dan Galeri. Berikan pendapat Anda tentang berita yang Anda baca diatas ini. Terima Kasih.
Show EmoticonHide Emoticon

Thanks For Your Comment Here