Advertise

Slider

HOT

Misteri

Health

Fashion

Kuliner

Video Populer

Mimpiterus.com, Tidak dapat dipungkiri bahwa sampai saat ini Google masih dan terus bertahan di Rangking 1 Alexa diatas Facebook yang masih di rangking 2, dari data tersebut dapat diambil kesimpulan bahwa google digunakan buyer untuk mencari apa yang dicari.

Lalu, bagaimana caranya untuk mendapatkan tempat di page one google untuk pencarian ?

Yup, mari dibahas dan untuk hal ini apabila ada kekurangan dari artikel saya mohon maaf karena adanya keterbatasan dari saya dan kesempurnaan hanya milik Allah.

Dengan membuat judul Mengejar Rangking 1 Google dengan Kata Kunci Iklan Baris (longtail) maka sudah dapat diketahui pembahasan postingan ini untuk mendapatkan tempat di page one google.

To the Point, untuk mendapatkan tempat di page one google hal yang harus dilakukan adalah :

Contoh Kasus ShortTail vs Longtail : Jangan mentargetkan Kata Kunci Pendek atau kata kunci yang sudah banyak digunakan seperti (Jual Rumah, Jual, Rumah) karena semakin banyak challenge untuk memenangkan kata kunci, semakin susah teman agen properti mendapatkan tempat di page one, untuk itu buatlah Kata Kunci Panjang seperti (Jual online rumah di daerah bandung, Jual Rumah Murah di bandung Full Furnish)

Contoh Kasus Kata Kunci Iklan Baris : Untuk membuat kata kunci iklan baris, teman agen properti digital bisa mensearch di google dengan kata "iklan baris" diantara link tersebut bisa teman agen properti mencari kata yang pas untuk membuat judul seperti contoh :

- Dijual murah rumah dengan kondisi bagus dengan lingkungan yang ramah

- Dijual cepat rumah murah tanpa perantara dan full furnish

Untuk menaikkan Kata Kunci Longtail atau Iklan baris ini tidak memerlukan backlink ribuan, karena dari 10 backlink dari blog - blog atau website dengan memiliki nilai Authority diatas 50.

Contohnya adalah mempostingkan iklan dengan kalimat - kalimat yang menarik serta seo friendly dengan fokus pada judul di forum - forum besar.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comments
Viewed Articles

Mimpiterus.com adalah Portal berita masa kini yang menyajikan artikel cerita kehidupan, Bisnis, Fashion, Kesehatan, Travel dan Galeri. Berikan pendapat Anda tentang berita yang Anda baca diatas ini. Terima Kasih.
Show EmoticonHide Emoticon

Thanks For Your Comment Here