Saturday, 7 June 2014

Tips mendapatkan penghasilan tambahan


Mimpiterus.com, seperti yang telah diketahui pada tahun 2014 ini setiap orang sangat lekat dengan yang namanya gadget dan tidak memungkiri mereka pasti akan menggunakan aplikasi social media untuk gadgetnya. oleh sebab itu Digital Marketing pada tahun 2014 ini sangat berpotensial untuk menjual atau membeli item yang diinginkan, karena mudah dan menghemat waktu.

Berikut ini adalah Tips mendapatkan penghasilan tambahan dengan menggunakan system Digital Marketing.


Apa saja yang bisa dikonversikan untuk mendapatkan penghasilan tambahan ?
bagaimana caranya ?
Yuk simak pembahasan singkat dibawah ini.

Dikarenakan saya adalah seorang Digital Marketing di Perusahaan Search Engine Properti MimpiProperti.com saya akan mengambil contoh mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjual rumah.

Menjual rumah tanpa keluar rumah, ya inilah yang selalu ada diotak jika berdigital marketing. karena kenapa ? kita tidak perlu untuk menyebarkan informasi dengan menyebarkan brosur ke luar rumah, kita hanya mencari target pembeli dimedia social.

 lalu bagaimana caranya ?

Berikut adalah hal yang bisa anda lakukan untuk menyebarkan informasi diInternet :


Aftertimeseries

1. Money Site : Website yang berisikan informasi rumah yang mau dijual, website yang powerfull itu harus friendly seo dan berisikan konten yang menarik.

Untuk website ini, ada dua options yang dapat dipilih.
  • Website Berbayar : Domain + Hosting - > dengan kedua ini website anda akan terlihat lebih meyakinkan dengan meng - create tampilan yang elegan agar pengunjung tertarik untuk membaca informasinya.
  • Website Gratis : Blogspot/Wordpress - > dengan website gratis ini anda juga dapat menyebarkan informasi, untuk website gratis ini mempunyai kelemahan disegi tampilan dan plugin untuk mengoptimalisasi website

2. Social Media : Dengan membangun impression disocial media (No Spam) google akan menyukai keywoard anda dan menaikannya di rank google search.

Berikut adalah Media Social yang baik untuk backlink :
  1. Google +
  2. Facebook
  3. Twitter
  4. youtube
  5. Linkedin
  6. digg
  7. pinterest
  8. dll




3. Optimalisasi SEO, jasa backlink dan 3d Party : Untuk ini kembali lagi ke no 1 dan 2 hanya saja lebih mengoptimalisasinya dengan bekerja sama dengan 3d Party seperti search engine properti Mimpi Properti

Yup, untuk informasi diwebsite jangan lupa untuk manaruh data diri dan no telpon sebenar - benarnya :)

Semua impian kita pasti bisa menjadi kenyataan, jika kita memiliki keberanian untuk mengejarnya #MimpiTerus


0 comments:

Copyright © 2012 Mimpiterus All Right Reserved
Designed by CBTblogger @ themeforest. And Ximplify