Berita Bola Internasional : Mourinho Mengaku Tolak Tiga Sampai Empat Tawaran Setelah Pergi Dari Manchester United

Berita Bola Internasional

Berita Bola Internasional, Jose Mourinho mengatakan dia telah menolak “tiga atau empat penawaran” sejak kepergiannya dari Manchester United pada bulan Desember tetapi mengharapkan untuk mengambil posisi baru dalam waktu dekat.

Setelah memenangkan Piala EFL, FA Community Shield, dan Liga Europa dalam dua setengah musim di sisi Old Trafford, pelatih asal Portugal itu dipecat menyusul awal buruk United di musim ini dan digantikan oleh Ole Gunnar Solskjaer untuk mengisi pos manajer sementara.

“Sudah dua setengah bulan sejak saya tanpa pelatihan dan saya sudah mempersiapkan tantangan berikutnya,” kata Mourinho kepada BeIN Sports France. “Saya tahu persis apa yang tidak saya inginkan, itu sebabnya saya menolak tiga atau empat tawaran. Saya tahu apa yang saya inginkan, bukan nama klub, tetapi jenis pekerjaan dan beban kerja. Saya ingin melatih sebuah tim yang dimulai pada bulan Juni, tepat sebelum pra-musim.

“Saya tahu bahwa penawaran besar akan selalu datang, dan itu adalah hal yang sulit untuk ditolak oleh siapapun. Tapi saya memiliki prinsip dan jelas saja, tujuan saya adalah membangun tim dari awal, untuk memenuhi tujuan saya dalam sepakbola.”

Berita Bola Internasional, Mourinho, 56, telah menjadi incaran dari klub-klub seperti Benfica, Real Madrid, dan Inter Milan dalam beberapa bulan terakhir. Dia dikaitkan dengan kembalinya ke Madrid setelah pemecatan Santiago Solari belakangan ini dari raksasa Spanyol tetapi klub justru membawa Zinedine Zidane kembali sebagai gantinya, menjadi sebuah langkah yang digambarkan Mourinho sebagai “sempurna.”

Berita Bola Internasional, Namun, Mourinho bersikeras bahwa dia tidak pilih-pilih ketika datang ke tantangan berikutnya tetapi mencari proyek untuk tetap menjadi pemenang.

“Tidak masalah ke mana saya pergi, saya ingin pergi ke tempat di mana saya masih bisa menang,” ungkap pria asal Portugal itu. “Apa artinya memiliki filosofi permainan tanpa mental juara? Gelar terbaik saya akan menjadi yang saya menangkan berikutnya.

“Saya selalu inginkan kemenangan, di klub dimana saya memimpin, saya selalu bisa memenangkan sesuatu dan itu adalah tujuan saya. Menaklukkan setiap liga dimana saya berada dan itu adalah kebanggaan sebagai seorang pelatih.”

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *