David Beckham Tidak Menampik Perekrutan Ronaldo dan Messi Untuk Inter Miami

Berita Sepakbola Dunia Terbaru

David Beckham memiliki kurang dari setahun sebelum tim Liga Utama barunya (Inter Miami) mengambil alih dan akhirnya mengalihkan fokusnya untuk membawa pemain dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam rencana.

Ketika Beckham mengumumkan bahwa dia akan membuat waralaba MLS di Miami lima tahun yang lalu, seperti yang diungkap Berita Sepakbola Dunia Terbaru, ada spekulasi bahwa dia akan berusaha untuk memikat beberapa nama besar dalam sepakbola, dengan pembicaraan tentang Messi atau Ronaldo yang mungkin mengakhiri karir mereka di Florida.

Meskipun Ronaldo yang berusia 34 dan Messi akan berusia 32 tahun pada bulan Juni, Beckham tahu itu akan sulit untuk membuat mereka bergerak ke Amerika Serikat bahkan jika ia belum menyerah pada prospek tersebut.

“Semua orang memiliki daftar keinginan mereka, semua orang tahu! Tetapi jika Anda melihat cara Leo dan Cristiano masih bermain, bahkan pada apa yang Anda pikir adalah tahap akhir karir mereka, saya tidak melihat itu berakhir untuk mereka,” katanya kepada wartawan.

“Mereka bermain pada level yang sangat tinggi sehingga sulit melihat mereka meninggalkan klub sekasang ini. Tapi kita akan lihat. Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi dalam sepakbola.”

Beckham, yang bermain untuk LA Galaxy dalam karirnya, dan staf kecilnya memulai proses mengidentifikasi pemain dan berusaha untuk membawa mereka masuk untuk musim 2020.

“Sebagai organisasi, sebagai klub, kami mulai melihat dan mencari pemain, dan kemungkinan, pada apa yang mungkin. Kami punya tim yang hebat di sini dan kami akan mulai menyatukan semuanya. Tapi kami harus melakukan itu dengan cepat karena hanya tinggal satu tahun lagi,” tambahnya.

Menurut Berita Sepakbola Dunia Terbaru, kontak Beckham dalam sepakbola pasti akan membantunya menarik bakat yang diperlukan dan dia juga perlu menemukan pelatih dan staf kepelatihan untuk klubnya.

Di antara orang-orang yang dipantau, mantan kapten Inggris berusia 43 tahun itu telah meminta nasihat tentang peran barunya sebagai pemilik kepada mantan kepala eksekutif Manchester United David Gill.

“Saya telah berbicara kepada banyak orang. Orang-orang seperti David Gill, yang adalah seseorang yang memiliki banyak pengalaman di Manchester United, bertanya kepadanya tentang pekerjaan yang dia lakukan di sana,” ungkapnya.

“Tetapi ada juga klub-klub lain dan orang-orang sepakbola yang pernah saya kunjungi selama karir saya dan dapat memiliki serta mendapatkan pengalaman. Saya juga memiliki beberapa mitra hebat di Miami, yang memahami pasar Amerika Serikat dan MLS.

“Ini dunia yang berbeda dari liga-liga Eropa tetapi sangat cepat menyusul dan kegembiraan ada di sana.”

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *