Berita Liga Spanyol: Jelang Liga Champions, Beri Peringatan Pada Skuad Barcelona

Berita Liga Spanyol

Berita Liga Spanyol, Pelatih Barcelona Ernesto Valverde mengatakan timnya memprioritaskan memenangkan La Liga atas Liga Champions, sementara memperingatkan kompetisi di Eropa dapat “mengkhianati Anda” dalam 15 menit.

Raksasa Catalan unggul 10 poin dari tempat kedua (Atletico Madrid), yang akan menjadi tuan rumah pada hari Sabtu, dan memulai pertandingan perempatfinal Liga Champions melawan Manchester United pada 10 April.

Berita Liga Spanyol, Dan Valverde mengatakan tantangan berkelanjutan untuk berkompetisi sepanjang musim membuat kemenangan La Liga sebagai tanda sejati bagaimana Barcelona menilai kesuksesan menjelang pertandingan tengah pekan melawan Villarreal yang berada di urutan ke-17.

“Secara historis ketika Barca telah memenangkan Liga Champions, mereka juga telah memenangkan La Liga,” kata Valverde dalam konferensi pers.

“Saya tahu itu kompetisi yang disukai penggemar, para pemain, dan semua orang, tetapi Liga Champions bisa mengkhianati Anda dalam pertandingan apa pun, dalam 15 menit yang buruk.

“Sebaliknya, di La Liga, Anda menilai diri Anda dari menit pertama hingga terakhir musim ini. Ini seperti roti dan mentega kami, itulah cara Anda menilai diri sendiri setiap minggu.

“Ini adalah tentang kompetisi dengan atmosfer berbeda, semua tim bisa menjadi kejutan dan apapun bisa terjadi.”

Berita Liga Spanyol, Barcelona tahu gelar La Liga ke-26 dapat dicapai jika mereka melanjutkan cara kemenangan mereka terlepas dari apa yang dikejar, dan Valverde mengatakan dia mengharapkan kompetisi yang ketat di semua pertandingan sisa.

“Masih ada sembilan pertandingan lagi dan jika kami menang enam, kami adalah juara,” kata Valverde. “Dalam pertandingan terakhir musim ini, tim-tim di bawah selalu mengambil banyak poin.

“Kami tidak perlu melihat lebih jauh dari permainan minggu ini, Celta, Huesca, Rayo, mereka semua akan melakukan apa saja yang kami bisa dan kami harus siap untuk jenis pertandingan semacam ini.

“Fokusnya jelas, kami mencoba memenangkan semuanya, ini adalah peluang yang sangat bagus.”

Kemudian mantan pelatih Bilbao itu juga ditanya tentang kondisi timnya yang akan menjalani jadwal padat sampai akhir musim.

“Skuad dalam kondisi baik, semua siap meski ada beberapa yang absen. Ini adalah tantangannya, semua tim menjalani jadwal dan harus berhati-hati untuk tidak mengalami cedera,” ungkapnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *