Berita Liga Spanyol: Gagal di Liga Champions, Coutinho Dilepas Barca ?

Berita Liga Spanyol

Berita Liga Spanyol, Philippe Coutinho dianggap “bukan pemain Barcelona” dan akan menjadi korban pertama dari kegagalan di Liga Champions melawan Liverpool, sementara dewan klub akan bertemu untuk memutuskan nasib pelatih Ernesto Valverde seperti yang disebutkan sebuah sumber ke ESPN.

Sumber itu juga mengkonfirmasi bahwa sejumlah staf pelatih kecewa dengan penampilan Coutinho musim ini. Pemain asal Brasil itu direkrut dengan biaya rekor transfer € 160 juta, tetapi penampilan melawan mantan timnya di dua leg semifinal memperkuat gagasan bahwa waktunya di Camp Nou sudah habis.

“Coutinho bukan pemain Barcelona, ​​itu sudah diperjelas,” kata sumber klub kepada ESPN.

Berita Liga Spanyol, Mantan playmaker Liverpool itu memulai musim dengan baik tetapi bentuk dan kepercayaan dirinya semakin memburuk sejak cedera pada bulan Oktober. Dia tidak dapat menemukan kembali bentuk terbaiknya sejak itu dan sumber yang sama mengeluhkan bahwa “dia tidak menambahkan apa-apa. Dia akan pergi di musim panas”.

ESPN pertama kali mengungkapkan pada bulan Maret bahwa Barcelona siap untuk mendengarkan tawaran € 105 juta untuk Coutinho dan penampilannya melawan Liverpool tidak mengubah rencana tersebut. Dia dikeluarkan sebelum pertandingan berakhir di kedua leg, dicemooh oleh penggemar Barca minggu lalu dan pendukung Liverpool. Raksasa Catalan sebelumnya melakukan upaya besar untuk merekrutnya, tetapi sekarang ada pengakuan bahwa segalanya belum berjalan sesuai rencana.

Berita Liga Spanyol, Sementara reaksi di tengah kepanikan saat ini telah melihat Coutinho memiliki masa depan mengambang, dewan yang dipimpin oleh presiden Josep Maria Bartomeu akan mencoba untuk menangani dampak dari kekalahan melawan Liverpool dalam beberapa hari mendatang dengan cara yang lebih tenang. .

Diario Sport menyebut kekalahan 4-0 sebagai “rasa malu terbesar” dalam sejarah klub dan Bartomeu mengatakan akan ada waktu untuk merenungkan bagaimana mereka pulih dari penghinaan kedua berturut-turut di kompetisi Eropa, dimana mereka juga menyerahkan keunggulan tiga gol melawan Roma tahun lalu.

“Akan ada waktu untuk refleksi yang mendalam dan untuk memberikan penjelasan,” katanya setelah pertandingan. “Ada final Copa del Rey untuk dimainkan dalam tiga minggu (melawan Valencia pada 25 Mei).

“Tahun lalu di Roma, hal yang sama terjadi dan itu tidak mudah untuk dijelaskan. Kami akan mencoba melakukannya secara internal. Kami harus mengangkat diri dan meminta maaf kepada semua pendukung Barcelona.”

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *