Berita Liga Prancis: Tuchel Sebut Neymar Tidak Cocok Kenakan Ban Kapten

Berita Liga Prancis

Berita Liga Prancism, Pelatih Paris Saint-Germain Thomas Tuchel telah menyatakan bahwa Neymar bukan “profil” yang tepat untuk menjadi kapten tim setelah pemain internasional Brasil itu mencetak satu gol dan assist dalam kemenangan 2-1 saat tandang melawan Angers di Ligue 1 pada Sabtu malam.

Neymar, 27, bermain dalam pertandingan PSG terakhirnya musim ini sebelum skorsing tiga pertandingannya terkait pertengkaran dengan seorang penonton di final Coupe de France, membuka skor dengan sundulan dan memberi assist pada Angel Di Maria untuk gol berikutnya.

Berita Liga Prancis, Ditanya setelah peluit akhir apakah pemain Brasil itu memiliki apa yang diperlukan untuk mengenakan ban kapten PSG di masa depan, Tuchel berbicara secara gamblang ​​dalam penilaiannya tentang topik tersebut.

“Tidak (pada Neymar menjadi kapten PSG masa depan), kami memiliki dua kapten dengan Thiago Silva dan Marquinhos, kami tidak akan mengubahnya,” kata pelatih asal Jerman itu. “Bagi saya, Neymar tidak memiliki profil untuk menjadi kapten.

“Dia adalah pemimpin teknis melalui kreativitasnya, tetapi dia bukan kapten yang mengenakan ban lengan. Tidak perlu dia memakainya dan saya tidak mengerti mengapa semua orang tiba-tiba membicarakan hal ini.

“Kita harus menghormati dengan memiliki Thiago dan Marquinhos, keduanya fantastis.”

Berita Liga Prancis, Setelah pertandingan, Neymar berbicara melalui media sosial untuk mengatakan “sampai jumpa di waktu berikutnya” kepada Ligue 1 menjelang sanksi yang didapatnya.

Neymar kadang-kadang dicemooh oleh penggemar Angers, terutama setelah menunjukkan keterampilan yang brilian di babak kedua, dimana pelatih tim tuan rumah Stephane Moulin mengaku dia tidak bisa memahami.

“Saya memuji Neymar karena bakatnya,” kata pelatih asal Prancis itu. “Dia melakukan hal-hal yang tidak bisa dilakukan orang lain dengan bola. Dia hampir memenangkan pertandingan ini sendiri.

“Itu adalah pertandingan terakhirnya musim ini di Ligue 1, dan kami merasa dia berusaha menyelesaikannya dengan catatan yang bagus. Neymar adalah pemain kelas dunia, saya tidak mengerti dia dicemooh. Dia adalah seorang seniman dan harus dilindungi.

“Neymar menciptakan pertunjukan yang kita bayar untuk melihatnya. Mereka yang bersiul adalah mereka yang tidak datang ketika Neymar tidak ada di sini.”

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *