Berita Liga Italia: Pjanic Pertimbangkan Minat Dari PSG

Berita Liga Italia

Berita Liga Italia, Miralem Pjanic meragukan masa depannya di Juventus dengan mengatakan dia akan mempertimbangkan kepindahan ke Paris Saint-Germain.

Berbicara kepada Canal +, gelandang Bosnia itu mengatakan bahwa dia tertarik dengan apa yang sedang dibangun PSG dan akan mendengarkan tawaran jika ada yang dibuat.

“Paris adalah salah satu dari delapan klub teratas di Eropa saat ini, dan tentunya di Liga Champions mereka ingin melangkah lebih jauh daripada yang mereka lakukan baru-baru ini,” kata pemain berusia 29 tahun itu.

“Mereka adalah klub yang sangat besar dan klub di mana semua pemain bersedia untuk pergi karena mereka memiliki proyek olahraga dan pemain yang sangat besar akan pergi. Anda memiliki peluang nyata untuk memenangkan Liga Champions di sana.

“Mereka klub yang sangat besar, dihormati oleh para pemain dan kami mendengarkan.”

Berita Liga Italia, Pjanic telah menghabiskan delapan musim terakhir di Italia, pertama bersama AS Roma dan kemudian di Juve sejak tahun 2016, di mana ia telah memenangkan gelar Serie A tiga kali beruntun.

Dia memperpanjang kontraknya sampai 2023 tahun lalu tetapi tidak mengesampingkan untuk ke tempat lain di musim panas.

“Segala sesuatu mungkin terjadi dalam sepakbola,” katanya. “Saya sudah berada di Italia selama delapan tahun sampai saat ini, dan saya berada di klub yang benar-benar hebat bersama Juventus.

“Dalam sepakbola, Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi. Jika semua orang sepakat, kita bisa berbicara tentang situasi berikutnya, tapi saya sama sekali tidak memikirkan hal itu.

“Saya hanya berpikir untuk menyelesaikan musim saya dan tujuan saya beberapa tahun ke depan untuk memenangkan Liga Champions.”

Berita Liga Italia, Kemudian ditanya tentang kedatangan Aaron Ramsey pada musim panas mendatang dari Arsenal dengan status bebas transfer, yang berpotensi menggeser posisinya di lini tengah, si pemain menegaskan: “Ini akan menjadi persaingan menarik.

“Saya memiliki tipe permainan berbeda dengan pemain baru (Ramsey). Saya rasa jika dia datang kesini, dia akan menambahkan kekuatan di lini tengah. Tidak ada masalah jika kami main bersama, atau bahkan bergantian.”

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *