Berita Liga Inggris: Guardiola: “Manchester City Seperti Usain Bolt dan Tiger Woods”

Berita Liga Inggris

Berita Liga Inggris, Pep Guardiola membandingkan Manchester City dengan Usain Bolt dan Tiger Woods karena cara mereka menetapkan standar baru di Premier League.

City memenangkan gelar musim lalu dengan rekor 100 poin, dan akan menjadi juara lagi jika mereka memenangkan tiga pertandingan terakhir musim ini.

Berita Liga Inggris, Mereka telah memenangkan 11 pertandingan terakhir dan harus memperpanjang itu menjadi 14 – mulai di Burnley pada hari Minggu – untuk menjadi klub pertama yang mempertahankan gelar dalam satu dekade.

“Sebelum itu lebih mudah daripada musim lalu, semua orang bisa kalah dari siapa pun. Musim ini, dua tim memenangkan banyak pertandingan. Itu standar yang kami tetapkan,” kata Guardiola pada konferensi pers.

“Seperti Usain Bolt ketika dia melakukan balapan 100 meter, itulah standarnya. Orang lain harus mencapainya. Seperti Jack Nicklaus dengan 18 Grand Slam dan Tiger Woods, itu standarnya dan sama saja.

“100 poin musim lalu? Jika Anda ingin bersaing, Anda harus melakukan itu. Saya katakan sekarang, untuk mempertahankan level itu sekarang setelah apa yang telah kita lakukan, saya akan menandatangani untuk itu. Saya tidak mengharapkan lebih dari itu.

“Untuk melakukan itu kami harus saling mendukung, mengetahui tim lain berada pada level yang sama dengan kami, fokus pada setiap pertandingan, lakukan apa yang harus Anda lakukan untuk memenangkan pertandingan itu, menghormati lawan, bekerja keras dan meningkatkan apa yang kami telah melakukan musim ini, itulah satu-satunya cara yang saya tahu.”

Berita Liga Inggris, Kevin De Bruyne absen dari perjalanan ke Turf Moor karena cedera hamstring, sementara Fernandinho menghadapi ujian akhir karena masalah lutut.

City mengalahkan Burnley dengan skor 5-0 di Etihad Stadium di awal musim, tetapi Guardiola mengatakan dia mengakui malam yang jauh lebih sulit.

“Selalu sulit di sana, mereka melakukan dengan sangat baik apa yang mereka lakukan,” tambahnya. “Kami harus bersiap dan kami siap. Ini adalah akhir musim, pertandingan terakhir, dan semua orang merasakan tekanan.

”Saya ingin membawa tim ini melebihi apapun di Inggris, dan ini adalah kesempatannya.”

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *