Berita Liga Inggris: Chelsea Bakal Mati-Matian Pertahankan Hudson-Odoi

Berita Liga Inggris

Berita Liga Inggris, Chelsea tetap berkeinginan untuk Callum Hudson-Odoi melakukan perpanjangan kontrak jangka panjang kendati dia mengalami cedera Achilles dalam hasil imbang 2-2 melawan Burnley, sebuah sumber mengatakan kepada ESPN.

Hudson-Odoi, 18, menghadapi absen cukup lama setelah menderita cedera saat ia mencoba berlari selama babak pertama.

Berita Liga Inggris, Itu berarti dia akan melewatkan sisa musim domestik dan turnamen UEFA Nations League bersama tim nasional Inggris di Portugal selama musim panas.

Bulan lalu, sumber mengatakan kepada ESPN bahwa Hudson-Odoi tetap berniat meninggalkan Chelsea pada musim panas setelah gagal memaksa langkah di bulan Januari ke Bayern Munich dengan permintaan transfer formal.

Berita Liga Inggris, Pemain dan perwakilannya sejauh ini telah menolak upaya untuk membuka kembali pembicaraan tentang perpanjangan kesepakatan, yang akan berakhir pada tahun 2020, tetapi prospek absen yang lama dapat menyebabkan si pemain memikirkan kembali pilihannya.

Namun parahnya cedera Hudson-Odoi belum meredupkan keinginan Chelsea untuk menjadikannya bagian penting dari masa depan klub.

Jika dia memutuskan untuk tetap tinggal, lulusan akademi itu dapat mengharapkan kenaikan dramatis dalam jumlah upah yang mencerminkan perkembangannya menjadi pemain di skuad utama dalam beberapa bulan terakhir.

Chelsea sendiri tampak pesimis soal masa depan Eden Hazard untuk menyelesaikan kepindahan yang diinginkannya ke Real Madrid musim panas ini, terlepas dari apakah mereka berhasil menunda, mengurangi atau membatalkan larangan transfer dua jendela yang diberlakukan oleh FIFA pada bulan Februari.

Pedro akan berusia 32 tahun dan Willian 31 tahun pada awal musim depan, memperkuat kepercayaan klub bahwa Hudson-Odoi dan Christian Pulisic yang dibeli seharga £ 57 juta pada bulan Januari akan menjadi sayap pilihan utama mereka di tahun-tahun mendatang.

Namun jika melihat situasi itu juga, dan terlebih jika Chelsea berhasil menunda larangan transfer, tampaknya akan ada penambahan baru untuk lini serang dan juga lini tengah yang sejauh musim ini menjadi sorotan.

Beberapa nama pun sempat dicanangkan, tapi kembali lagi, hal ini bisa dipastikan setelah klub diberi sanksi atau tidak.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *