Berita Liga Champions: Van Dijk: “Barcelona Tahu Pertandingan Liga Champions Belum Berakhir”

Berita Liga Champions

Berita Liga Champions, Bek Liverpool, Virgil van Dijk, mengatakan kepada ESPN Brasil bahwa Barcelona akan datang ke Anfield untuk pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions dengan mengetahui pertandingan belum berakhir meski defisit 3-0.

Pasukan Jurgen Klopp bermain baik di Camp Nou dalam pertemuan pertama mereka pada hari Rabu. Tapi gol pembuka Luis Suarez diikuti oleh dua gol Lionel Messi memberi keuntungan besar untuk Barca.

Berita Liga Champions, Namun, Van Dijk yang baru-baru ini dinobatkan sebagai Pemain Terbaik PFA, mengatakan Liverpool masih di dalamnya dan Barcelona mengetahuinya.

“Kami memainkan pertandingan yang hebat, meski hasilnya,” kata pemain berusia 27 tahun itu. “Kami memiliki peluang besar untuk mencetak gol juga.

“Saya pikir jika kami mencetak setidaknya satu atau dua gol, orang akan berbicara berbeda. Kami harus realistis, kami tertinggal 3-0 saat ini. Kami memiliki pekerjaan besar untuk dilakukan di Anfield.

“Kami tidak akan menyerah. Kami pasti akan tetap percaya diri karena kami harus melakukannya. Kami telah mengalami musim yang fantastis. Ini akan menjadi aneh bagi mereka yang datang ke sini dengan keunggulan 3-0 tetapi mereka masih memiliki pikiran bahwa itu tidak akan berakhir.”

Berita Liga Champions, Bentrokan di Camp Nou melihat Van Dijk melawan Messi dan meski melihat gol dari pemilik nomor punggung 10 itu dua kali, pemain internasional Belanda itu mengatakan ia menikmati tantangan dari sang bintang Argentina.

“Saya pikir dia yang terbaik di dunia,” tambahnya. “Saya mengatakannya bahkan sebelum saya bermain melawannya.

“Dia menunjukkan kelasnya selama 10 tahun terakhir. Sangat luar biasa melihatnya bermain untuk netral, tetapi juga bagus untuk melawannya.

“Anda bisa menguji diri sendiri, Anda bisa melihat bagaimana Anda bisa mengatasinya. Jelas bagus untuk melawannya, tetapi ini bukan tentang saya, ini bukan tentang dia. Ini tentang Liverpool dan Barcelona dan kedua tim ingin mencapai final.

“Pekan depan akan ada kesempatan kedua, kami bisa membuat kejutan dan saya harap tim fokus. Tapi dengan para penggemar di belakang kami, ini adalah waktu yang tepat.”

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *