Berita Liga Champions: Valverde Persiapkan Skuad Barca Hadapi Manchester United

Berita Liga Champions

Berita Liga Champions, Pelatih Barcelona Ernesto Valverde telah memperingatkan bahwa Manchester United “memiliki sesuatu yang istimewa di akhir pertandingan” jelang leg kedua perempatfinal Liga Champions di Camp Nou.

Barca unggul dengan skor 1-0 dari pertandingan pertama di Old Trafford, tetapi Valverde menekankan bahwa United masih bisa melakukan sesuatu.

Berita Liga Champions, Ditanya apakah pemain depan seperti Ousmane Dembele – yang melakukan start pertamanya dalam sebulan di akhir pekan – bisa bermain sejak awal, ia mengatakan pada konferensi pers: “Adalah penting untuk berbicara siapa yang memulai tetapi juga mereka yang mengakhiri pertandingan, karena Manchester United memiliki sesuatu spesial di akhir pertandingan.

“Manchester United telah memenangkan tiga dari empat pertandingan tandang (Liga Champions) musim ini, dan kami harus berhati-hati. Hasil leg pertama tidak pasti.”

Berita Liga Champions, Ditanya apa yang dia takuti tentang lawannya itu, Valverde mengatakan: “Semangat mereka, juga kekuatan dan kecepatan yang mereka miliki di pihak mereka. Jika Anda memberi mereka ruang, mereka cepat dan bermain sangat efisien.

“Kami menghormati apa yang telah mereka lakukan, apa yang mereka lakukan dan sejarah yang mereka miliki di belakang mereka.”

Sementara itu, kiper Barca Marc-Andre ter Stegen mengatakan United menghadapi tantangan yang berbeda jika mereka ingin pulih dari ketinggalan seperti yang mereka lakukan melawan Paris Saint-Germain di babak sebelumnya.

United kalah dengan skor 2-0 di kandang dari PSG tetapi memastikan kemenangan dramatis 3-1 di Paris untuk melangkah ke perempatfinal melawan Barca.

“Untung kami bermain berbeda dengan PSG,” kata Ter Stegen. “Tapi tentu saja United sangat berbahaya.

“Hasil dari leg pertama sama-sama berbahaya karena itu hanya keuntungan kecil. Kami harus menjaga bola, seperti yang selalu kami lakukan, karena itulah cara kami bermain dan bagaimana kami memahami pertandingan.

“United memiliki pemain yang sangat cepat. Itu akan sulit. Anda melihat itu di leg pertama. Mereka membuat segalanya sulit bagi kami.

“Kami ingin keluar dan mendominasi sejak awal tetapi, ketika kami harus bertahan, kami harus bertahan seperti yang kami lakukan di Old Trafford. Kami ingin menunjukkan bahwa kami unggul.”

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *