Berita Liga Champions: James Milner Sebut Sejarah Liverpool Bisa Balikkan Keadaan Lawan Barca

Berita Liga Champions

Berita Liga Champions, James Milner mengatakan silsilah Liverpool tentang membalikkan keadaan di Eropa memberikan harapan melawan Barcelona meskipun tidak ada ilusi tentang kesulitan yang menanti di Anfield pada pekan depan.

Liverpool membutuhkan kemenangan besar untuk menyelamatkan target final Liga Champions kedua berturut-turut setelah kalah 3-0 di leg pertama semifinal. Jürgen Klopp memperingatkan agar tidak membuat prediksi “muluk-muluk” setelah itu, mengakui kegagalan untuk mencetak gol tandang memperkuat masalah Liverpool dan para pemainnya harus berhati-hati pada peluang pemulihan mereka.

Berita Liga Champions, Bagaimanapun Virgil van Dijk bersikeras: “Kami akan terus percaya”, dan Milner mengklaim kekuatan karakter Liverpool menjamin tanggapan. Gelandang itu mengatakan tim asuhan Klopp juga akan menemukan inspirasi dalam reputasi klub karena menentang peluang di kompetisi Eropa.

“Jelas itu mungkin,” kata Milner. “Jika mungkin di mana saja maka itu mungkin di Anfield. Kami telah melihat malam Eropa yang luar biasa di sana sebelumnya dan comeback besar. Ini akan sangat sulit, kami tahu itu. Kami harus bangkit kembali dengan cepat dengan pertandingan besar di akhir pekan (di Newcastle pada hari Sabtu). Semoga kita bisa mendapatkan hasil yang baik di sana dan mendapatkan sedikit kepositifan minggu depan.

“Kami telah melihat karakter dalam skuad ini lebih dari satu kali selama beberapa tahun terakhir. Kita semua tahu karakter yang ada di sana, kita harus bersama dan bangkit kembali. Saya tidak ragu tim ini akan melakukan itu.”

Berita Liga Champions, Sejarah Barcelona baru-baru ini di Liga Champions juga harus menjadi dorongan untuk Liverpool, yang menciptakan beberapa peluang jelas di Camp Nou tetapi dihukum karena aksi cemerlang Lionel Messi. Juara Spanyol itu unggul 4-1 dari Roma di perempatfinal musim lalu namun dieliminasi setelah kalah 3-0 di leg kedua.

Dan mengenai situasi itu, Jordi Alba mengatakan: “Siapa pun akan dengan senang hati menang 3-0 sebelum pertandingan melawan tim yang jelas sebagai salah satu yang terbaik di Eropa. Kita harus pergi ke sana untuk menang. Tidak ada euforia di ruang ganti. Kami jelas tidak melakukannya. Kami menderita di babak kedua tetapi Messi unik, kita tidak akan pernah menemukan pemain seperti dia lagi. Saya harap kita bisa menikmatinya untuk waktu yang lama karena ketika dia pergi, kita akan merindukannya.”

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *