Berita Liga Champions: Gugur di Liga Champions, Guardiola Ingin Timnya Fokus ke Premier League

Berita Liga Champions

Berita Liga Champions, Pep Guardiola mengatakan itu adalah cara yang “kejam” bagi Manchester City ketika harus gugur dari Liga Champions setelah gol Raheem Sterling dianulir oleh VAR.

City mengalahkan Tottenham Hotspur 4-3 tetapi keluar dengan aturan gol tandang pada leg kedua perempatfinal di Etihad Stadiun. Tim tuan rumah awalnya mengira mereka telah merebut kemenangan di masa injury time ketika Sterling mencetak gol ketiganya namun dianulir setelah ditinjau oleh VAR.

“Kami hampir lolos dan setelah kami menjalani semuanya, itu kejam tetapi kami harus menerimanya,” katanya dalam konferensi pers. “Itu adalah pertandingan yang bagus untuk semua orang, 3-2 setelah 20 menit dan di babak kedua kami melakukan segalanya. Tidak mudah menciptakan peluang tetapi kami menciptakan banyak hal. Kami melakukan kesalahan dan dalam kompetisi itu Anda dihukum cukup banyak, tapi kami tahu itu.

“Kami mencetak gol yang kami butuhkan. Sayangnya pada akhirnya itu adalah akhir yang buruk bagi kami. Selamat kepada Tottenham dan semua yang terbaik untuk semifinal.”

Berita Liga Champions, Setelah awal yang mengesankan dalam 11 menit ketika kedua tim mencetak dua gol, City memiliki keunggulan dalam pertandingan ketika Sergio Aguero menempatkan mereka unggul 4-2. Tapi Fernando Llorente mencetak gol bagi tim tamu pada menit ke-73 tetapi Guardiola yakin gol itu seharusnya dianulir meskipun wasit Cuneyt Cakir mengulas gol tersebut.

“Saya mendukung VAR tetapi juga perlu melihat gol mungkin dari Llorente adalah handball,” tambah manajer City. “Dari satu sudut, itu handball. Dari sudut dia melihat wasit berpikir tidak demikian. Saya untuk sepakbola yang adil, untuk keputusan yang adil.

“Kadang-kadang wasit harus dibantu. Ketika offside, itu offside. Apa yang bisa saya katakan? Saya pikir di masa depan, dan bahkan di masa sekarang itu akan adil dan itu saja.”

Berita Liga , Pada gol Sterling yang dianulir, ia menambahkan: “Saya melihat tindakan dan jika orang-orang memutuskan itu offside, itu akan offside. Apa yang bisa saya katakan? Sulit pada saat itu.

“Kami melewatkan penalti di leg pertama. Kami menciptakan sejumlah peluang luar biasa hari ini melawan tim tangguh. Kami bereaksi sangat baik. Saya sangat bangga, terutama untuk para penggemar. Terima kasih banyak atas reaksi dan perilaku yang luar biasa. Itu adalah malam yang luar biasa bagi kami.”

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *