Berita Bola Internasional: FIFA Beri Sanksi Tiga Bulan Untuk Mino Raiola

Berita Bola Internasional

Berita Bola Internasional, FIFA telah memperpanjang sanksi larangan terhadap aktivitas sepakbola selama tiga bulan terhadap Mino Raiola, badan pengelola olahraga itu mengumumkan pada hari Jumat.

“Ketua Komite Disiplin FIFA hari ini telah memutuskan untuk memperpanjang sanksi yang diberlakukan oleh Asosiasi Sepakbola Italia (FIGC) pada perantara Carmine (Mino) dan Vincenzo Raiola untuk memiliki efek di seluruh dunia,” kata FIFA dalam sebuah pernyataan. “Carmine Raiola ditangguhkan untuk jangka waktu tiga bulan dan Vincenzo Raiola untuk jangka waktu dua bulan. Keputusan Komite Disiplin FIFA diberitahukan hari ini dan segera berlaku.”

Berita Bola Internasional, Alasan larangan itu masih belum jelas, tetapi pihak FIGC mengatakan kepada ESPN minggu ini alasannya akan dirilis pekan depan.

Raiola, yang menjadi agen dari Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, Matthijs de Ligt dan beberapa nama bintang sepakbola lainnya, memposting pernyataan pada hari Kamis setelah larangan FIGC diturunkan.

“Sayangnya, ITALIAN BAN ini tidak mengejutkan,” tulisnya. “Kekhawatiran pribadi saya adalah kalimat itu didominasi oleh keinginan politik, tanpa mempertimbangkan alasan hukum.

“Itu adalah hukuman berdasarkan alasan dan kebohongan palsu. Namun, hukum dan keadilan harus berlaku dalam sistem sipil dan saya berharap bahwa posisi saya akan dilimpahkan dalam garis yang benar dalam langkah-langkah sejarah yang akan datang.”

Berita Bola Internasionalm Sepakbola Italia telah terganggu oleh insiden rasisme baru-baru ini dan meskipun Serie A mengatakan kepada ESPN bahwa mereka sangat mengutuk aksi tersebut, masalah ini tetap menjadi semakin serius.

Raiola juga sempat mengatakan bahkan mengkritik otoritas sepakbola di Italia yang dianggap tidak melakukan cukup upaya untuk memerangi masalah ini.

“Saya kira Asosiasi Sepakbola Italia belum memaafkan saya ketika saya telah menyebarkan kritik saya untuk peran mereka dalam keadaan bencana sepakbola Italia, serta peran mereka di sekitar episode terbaru dari masalah rasisme dan pendapat saya bisa memiliki pengaruh dalam evaluasi masalah ini,” tambahnya.

“Saya akan mencari keadilan melawan ketidakadilan dan kebebasan berbicara di setiap pengadilan hukum yang memungkinkan bagi saya karena tugas utama saya adalah kepentingan sepakbola Italia. Saya dengan bangga akan melakukan perjuangan ini untuk mendapatkan apa yang sesuai dengan hukum.

“Diskusi ini terkandung di wilayah Italia dan tidak berdampak pada para pemain yang saya wakili.”

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *